Pasca Banjir, Petugas Puskesmas Banjarsari Ciamis “Opsih”

10/10/2016 0 Comments
Pasca Banjir, Petugas Puskesmas Banjarsari Ciamis “Opsih”

Petugas Puskesmas Banjarsari, Kabupaten Ciamis, tampak sedang sibuk membersihkan lumpur, pasca banjir yang menerjang malam tadi. Photo: Entang SR/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pasca banjir yang menerjang Puskesmas Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Minggu malam (09/10/2016), saat ini para petugas di tempat pelayanan kesehatan itu melakukan bersih-bersih.

Menurut Dwi, salah seorang petugas Puskesmas, bahwa banjir yang mengenang tadi malam di Puskesmas Banjarsari mencapai 30 centimeter, dan pasien yang ada terpaksa dipindahkan ke bangunan Puskesmas yang ada di depan.

“Semua petugas sekarang sedang membersihkan ruangan yang kotor akibat lumpur yang terbawa banjir. Kami akan secepat mungkin membereskan dan membersihkan Puskesmas, menginggat dikhawatirkan ada pasien pasca banjir,” terang Dwi, kepada HR Online, Senin (10/10/2016).

Dwi juga mengatakan, segala kebutuhan di Puskesmas dalam keadaan aman, baik obat-obatan serta peralatan medis lainnya sudah disimpan di tempat yang bersih dan aman. (Ntang/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!