Patahnya Jembatan Ciputrapinggan Pangandaran jadi Tontonan Warga

12/10/2016 0 Comments
Patahnya Jembatan Ciputrapinggan Pangandaran jadi Tontonan Warga

Warga berduyun-duyun mendatangi Jembatan Ciputrapinggan untuk melihat kondisi kerusakan yang sebenarnya dari dekat. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Patahnya Jembatan Ciputrapinggan yang berada di perbatasan Kecamatan Kalipucang-Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pada Minggu (09/10/2016) malam, ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Pangandaran dan sekitarnya.

Sejak hari Senin (10/10/2016) kemarin, ratusan warga terlihat berduyun-duyun mendatangi jembatan tersebut untuk melihat dari dekat kondisi kerusakan yang sebenarnya.

Seperti dikatakan Ani, salah seorang warga, kepada HR Online, Rabu (12/10/2016), bahwa dirinya sengaja datang ke jembatan hanya sekedar ingin tahu kondisi jembatan yang sesungguhnya.

Hal serupa juga dikatakan Yulia, salah seorang pelajar. Dia mengaku ingin mengetahui kerusakan Jembatan Ciputrapinggan yang dikabarkan ambruk. “Setelah dilihat dari dekat menurut saya ini bukan ambruk, tapi patah,” ujarnya.

Situasi di jembatan hingga sekarang masih ramai didatangi warga dari berbagai daerah yang penasaran ingin mengetahui secara langsung, dan kini petugas dari Kementrian sedang bekerja mempersiapkan pembangunan jembatan baru. (Ntang/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!