Patahnya Jembatan di Pangandaran jadi Berkah Bagi Pedagang

13/10/2016 0 Comments
Patahnya Jembatan di Pangandaran jadi Berkah Bagi Pedagang

Patahnya Jembatan Ciputrapinggan di Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, membawa berkah bagi para pedagang yang ada di sekitar jembatan. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Bencana tidak selamanya menimbulkan kerugian, karena di balik semua itu pasti ada hikmah yang didapat oleh manusia. Seperti halnya peristiwa patahnya Jembatan Ciputrapinggan di Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, beberapa hari lalu, ternyata membawa berkah bagi warga setempat.

Nyai, salah seorang pedagang yang ada di sekitar lokasi jembatan, mengaku dagangannya sudah empat hari terakhir ini ada peningkatan pendapatan. Padahal sebelum jembatan ambruk, warungnya biasa-biasa saja.

“Tapi setelah ada peristiwa ini, pendapatan saya meningkat karena banyak warga dan petugas yang berdatangan dan mereka jajan di warung saya ini. Yang paling laku nasi dan rokok,” tutur Nyai, kepada HR Online, Kamis (13/10/2016).

Hal serupa juga dikatakan Ato, salah seorang pedagang keliling. Dia mengaku baru tiga hari ini mangkal di lokasi jembatan. Alhasil, dagangannya selalu habis terjual.

“Alhamdulillah, ini berkah buat keluarga kami. Semoga saja proses perbaikan jembatan bisa cepat terselesaikan dan kembali berjalan normal seperti biasa,” kata Ato. (Ntang/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!