Pelatih Persekap Sebut Timnya Dibantai PSGC Ciamis Karena Kurang Beruntung

01/10/2016 0 Comments
Pelatih Persekap Sebut Timnya Dibantai PSGC Ciamis Karena Kurang Beruntung

PSGC Ciamis melawan Persekap Kota Pasuruan pada laga perdana babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, Jum’at (30/09/2016) sore. Foto: Tantan Mulyana/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pelatih Persekap Pasuruan, Aris Budi Prasetyo, mengatakan, meski anak-anak asuhanya dilibas PSGC Ciamis dengan skor telak 4-0, pada laga perdana babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, Jum’at (30/09/2016) sore, namun dirinya tetap memberikan apresiasi. Dia mengatakan, sebenarnya anak-anak asuhannya sudah bermain baik, namun faktor keberuntungan yang menyebabkan timnya menelan kekalahan.

“Dari segi permainan sebenarnya kedua tim berimbang. Bahkan, anak-anak kami beberapa kali menciptakan peluang dan mengancam gawang PSGC. Hanya, PSGC bisa memanfaatkan peluang yang dimilikinya menjadi gol, sehingga kami kalah dengan skor telak,” ujarnya, ketika menggelar konferensi pers, di Stadion Galuh Ciamis, usai laga.

Aris menambahkan, meski timnya kalah dengan skor telak, namun dirinya tetap memberikan apresiasi kepada anak-anak asuhannya, karena sudah bermain sesuai dengan skema yang diintruksikan.

“Kreasi permainan anak-anak sebenarnya sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan skema yang diintruksikan. Terlebih, banyak peluang yang kami dapat. Hanya, ketika penyelesaian akhir, anak-anak kami kurang tenang, sehingga tidak satupun peluang yang berhasil menjadi gol,” terangnya.

Namun, timnya dikalahkan telak, Aris pun mengaku kecewa. Hasil buruk itu, kata dia, akan dijadikan pelecut untuk melakukan evaluasi agar di laga berikutnya bisa bermain lebih baik. “Masih ada waktu untuk kami melakukan pembenahan. Peluang kami untuk lolos ke babak berikutnya pun belum tertutup. Karena babak 16 besar baru dimulai dan masih banyak laga yang akan dimainkan,” ujarnya. (Heri/R2/HR-Online)

Berita Terkait

PSGC Ciamis Pecundangi Persekap Pasuruan 4-0

Libas Persekap, PSGC Ciamis: Seharusnya Kami Menang Lebih dari 4 Gol

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!