Perampokan Konter HP di Banjarsari Ciamis, Pemiliknya Merugi 150 Juta

01/10/2016 0 Comments
Perampokan Konter HP di Banjarsari Ciamis, Pemiliknya Merugi 150 Juta

Eris, pemilik konter tengah menunjukkan pintu yang dibongkar kawanan rampok. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Saat perampokan terjadi, Eris, pemilik konter HP dan warnet Zoin Cell di Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu dini hari tadi, mengaku dirinya tengah berada di rumahnya, dan baru mengetahui konter miliknya dirampok setelah karyawannya datang sambil menangis dan melaporkan kejadian tersebut.

“Pagi-pagi sekali karyawan saya sudah datang ke rumah untuk melaporkan kejadian. Mereka datang sambil menangis dan berwajah pucat. Saya pun kaget dan langsung pergi menuju konter. Setiba di konter, saya melihat barang-barang sudah acak-acakan dan seluruh handphone baru serta komputer warnet raib,” terang Eris, kepada HR Online, Sabtu (01/10/3016). [Baca berita terkait; Todong Senjata, Perampok Kuras Konter Handphone di Banjarsari Ciamis].

Dia menyebutkan, sejumlah barang miliknya yang hilang akibat di rampok berupa 80 unit handphone baru berbagai merk,  8 Lcd monitor dan 2 unit CPU, serta alat perekam CCTV. Atas peristiwa tersebut, Eris mengalami kerugian mencapai sekitar Rp.150 juta.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online di lapangan, kawanan perampok yang berjumlah lebih dari 6 orang masuk ke dalam konter dengan cara membongkar pintu depan, dan menyekap seluruh karyawati yang ada di dalamnya. (Suherman/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!