Pertama Kali Mengalami Banjir, Warga Pangandaran Minta Drainase

06/10/2016 1 Comment
Pertama Kali Mengalami Banjir, Warga Pangandaran Minta Drainase

Banjir di wilayah Dusun Balengbeng, Desa Margacinta, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, yang masuk ke dalam rumah warga. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Intensitas hujan yang terus mengguyur di wilayah Pangandaran membuat sejumlah daerah terendam banjir, seperti Dusun Balengbeng, Desa Margacinta, Kecamatan Cijulang, ketinggian air mencapai 50 centimeter.

Dani, warga setempat, mengatakan, banjir yang menggenang wilayahnya terjadi sejak pukul 22.30 WIB, Rabu (5/10/2016). Dia menyebutkan bahwa banjir disebabkan tidak adanya sungai maupun drainase di wilayahnya.

“Banjir sekarang merupakan pertama kalinya terjadi diwilayah ini. Soalnya sejak dulu belum pernah ada banjir meskipun hujan lebat,” jelas Dani kepada HR Online melalui sambungan telepon, Kamis (6/10/2016).

Adanya kejadian banjir pertama kali tersebut, lanjut Dani, ia berharap pemerintah segera membuat drainase di wilayahnya agar banjir tidak terjadi lagi.

“Kami harap pemerintah bisa melihat kondisi wilayah kami dan bisa merealisasikan keinginan kami,” tutupnya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

  1. gun and October 06, at 20:23

    Hhhhhh,, Naha foto na si beurit geuning

    Reply

Leave a Reply