Pesulap ‘Prok Prok.. Tolong Dibantu Ya!’ Hibur Anak Yatim di Banjar

02/10/2016 0 Comments
Pesulap ‘Prok Prok.. Tolong Dibantu Ya!’ Hibur Anak Yatim di Banjar

Pak Tarno, sedang menghibur anak yatim di Taman Bakti Kota Banjar, Minggu (2/10/2016). Photo : Hermanto/HR.  

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Acara Yatim Ceria di Taman Bakti Kota Banjar untuk ketigakalinya yang digelar oleh Yayasan Al Maa’uun, Minggu (2/10/2016) berlangsung sangat meriah.

Terlebih, acara bertema “Aku, Kamu, Kita Semua Bahagia” itu menghadirkan seorang master sulap kocak, yakni Pak Tarno.

Hadirnya pesulap nyentrik ini, mampu menyedot perhatian masyarakat. Bahkan, anak-anak yatim sudah tak sabar ingin secepatnya menonton aksi sulap Pak Tarno yang memiliki jargon “tolong dibantu…ya, bim salabim jadi apa prok…prok…prok…”.

Saat Pak Tarno menaiki panggung, dengan spontan anak-anak ini langsung merangsek ke bibir panggung, hingga nyaris tak ada jarak dengan pesulap unik itu. Begitu pun saat Master Tarno memainkan aksi sulapnya.

Berbagai macam permainan dipertontonkan. Tak ayal dengan aksinya tersebut terkadang bisa membuat gelak tawa, sehingga bisa menyenangkan hati para anak yatim ini.

“Permainan sulapnya unik dan lucu, sehingga bisa membuat penonton tertawa,” ujar Nurlaela (35) salahseorang penonton dari Karangpucung-Banjar.

Kepada HR Online, Master Tarno mengatakan, bahwa dirinya sangat asyik tampil di Banjar, apalagi tampil di depan anak-anak.

[ Baca Juga : Momentum Muharram, Yayasan Al Maa’uun Banjar Santuni Anak Yatim ]

“Saya sangat senang main di Banjar, di sini warganya baik-baik dan ramah,” katanya.

Ketua Yayasan Al Maa’uun, Yayat Supriatna mengatakan, bahwa pihak yayasan sengaja menghadirkan pesulap Master Tarno. Hal ini supaya anak-anak yatim tidak merasa jenuh.

“Sudah dua tahun acara hiburan ini diisi oleh Kak Bimo, kemudian di tahun ketiga kami sengaja memanggil pesulap Master Tarno untuk menghibur,”ujar Yayat. (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!