Polisi Ciamis Lakukan Pelidikan Kasus Perampokan Konter HP

01/10/2016 0 Comments
Polisi Ciamis Lakukan Pelidikan Kasus Perampokan Konter HP

Konter handphone Zoin Cell di Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Sabtu dini hari tadi (01/10/2016), dimasuki rampok bersenjata api. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pasca terjadinya perampokan terhadap konter handphone Zoin Cell di Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Sabtu dini hari tadi (01/10/2016), jajaran Reskrim Polsek Banjarsari, datang ke TKP untuk melakukan pelidikan kasus.

Kapolsek Banjarsari, Kompol. Deni Syarif, di dampingi Kanit. Reskrim, Aiptu. Syakur, SH., mengatakan, pihaknya langsung ke TKP bersama Tim Identifikasi Polres Ciamis guna melakukan pelidikan.

“Kami baru meminta keterangan dari para saksi dan pemilik konter. Kasus ini kini tengah didalami. Sedangkan, untuk ciri-ciri para pelaku kami hanya baru sebatas keterangan dari para karyawati yang disekap, karena untuk CCTV, perangkatnya dibawa kabur oleh kawanan perampok,” terang Deni Syarif, kepada HR Online.

Sebelum masuk konter dengan cara menjebol pintu depan, kawanan perampok yang berjumlah lebih dari enam orang itu terlebih dahulu merusak kamera CCTV yang terpasang di depan konter. (Suherman/R3/HR-Online)

Berita Terkait;

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!