Ponsel Konsep Tanpa Bezel dari Xiaomi Segera Diluncurkan

26/10/2016 1 Comment
Ponsel Konsep Tanpa Bezel dari Xiaomi Segera Diluncurkan

Xiaomi Mi Mix.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Pada 4 November mendatang, Xiaomi rencananya akan meluncurkan ponsel konsep yang mengusung desain tanpa bezel, dengan rasio screen-to-body sebesar 91,3 persen. Produk baru dengan desain futuristik dari Xiaomi itu bernama Mi Mix.

Hingga saat ini mungkin belum ada smartphone dengan desain futuristik yang menandingi Mi Mix. Dari spesifikasinya pun, Xiaomi tak tanggung-tanggung memasang teknologi yang terbaik.

Bentang layar sebesar 6,4inci, Mi Mix dimotori chipset Snapdragon 821, RAM 4GB, serta media penyimpanan 128 GB. Ada juga varian RAM 6GB dengan 256 GB.

Xiaomi Mi Mix mengusung Dual SIM, konsep ini adalah yang menarik di Asia, di mana kamera yang diusungnya memiliki resolusi 16MP dengan phase-detect autofocus, dan kamera selfie sebesar 5MP. Sedangkan untuk kapasitas baterainya 4.400mAh, terdapat fingerprint sensor, dan Xiaomi Mi Mix masih memiliki headphone jack.

Pada segi desain, Xiaomi juga mengusung beberapa aspek menarik, bagian depan dan tombol samping perangkat terbuat dari keramik. Sementara bagian sudut dari Mi Mix berbentuk melengkung. Terdapat pula sentuhan emas 18 karat di sekitar kamera dan fingerprint sensor yang dipasang di belakang perangkat.

Layarnya terbentang hampir di seluruh sisi bagian depan perangkat, sehingga semua sensor yang biasanya berada di bagian atas smartphone pun dihilangkan. Proximity sensor diganti dengan ultrasound, sedangkan earpiece diganti dengan piezoelectric speaker, serta kamera depan diletakkan di bawah. Namun tak perlu khawatir, karena smartphone ini bisa dibolak-balik untuk memudahkan Anda selfie.

Rencananya Xiaomi Mi Mix akan diluncurkan China pada tanggal 4 November mendatang. Mengenai harga, Xiaomi membandrol Mi Mix seharga 3.499 Yuan atau setara dengan Rp.6.700.000. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

    Leave a Reply