Progres Pasar Muktisari Banjar Capai 65%

08/10/2016 0 Comments
Progres Pasar Muktisari Banjar Capai 65%

Pekerjaan proyek pembangunan pasar Muktisari Kec. Langensari, Kota Banjar, saat ini sudah mencapai 65%. Photo : Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Site Manager proyek pembangunan pasar Muktisari Kec. Langensari, Kota Banjar, Dedi mengaku, progres pekerjaannya saat ini sudah mencapai 65%.

“Alhamdullilah, proses pekerjaan proyek aman dan lancar. Kini akan memulai tahap pemasangan rangka atap,” kata Dedi kepada HR Online, Jumat (07/10/2016).

Dikatakannya, bila rangka atap nantinya selesai dikerjakan, termasuk pemasangan keramik, plester dan acian dinding tembok itu progresnya mencapai 85%. “Insyaalah pekerjaan itu semua selesai akhir Oktober atau awal November,” ucapnya.

Dedi menerangkan, pemasangan rangka atap merupakan tahapan penting, karena memuat volume pekerjaan yang cukup besar yakni lebih 10%. Artinya, ketika pemasangan rangka atap ini selesai, maka lesakan progres pekerjaan pun meningkat signifikan.

Lebih lanjut Dedi mengatakan, setelah pemasangan atap, tahapan berikutnya pun tak kalah penting, yakni salah satunya pemasangan rolling door kios, pengecatan dinding tembok serta lainnya.

“Dengan progres pekerjaan yang ada saat ini, saya optimis bahwa dalam tiga bulan kedepan sebagaimana akhir kontrak proyek pembangunan pasar Muktisari, yakni bulan Desember mendatang akan bisa diselesaikannya,” pungkasnya. (Nanks/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!