PSIS: PSGC Ciamis Sulit Dikalahkan di Kandangnya, Bisa Imbang Sudah Bagus

16/10/2016 0 Comments
PSIS: PSGC Ciamis Sulit Dikalahkan di Kandangnya, Bisa Imbang Sudah Bagus

PSGC Ciamis saat melawan PSIS Semarang pada lanjutan babak 16 besar kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B, di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (15/10/2016) sore. Foto: Tantan Mulyana/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Direktur Teknik PSIS Semarang, Agung Nugroho, menyatakan bersyukur timnya bisa membawa pulang satu poin setelah berhasil menahan imbang PSGC Ciamis tanpa gol, pada lanjutan babak 16 besar kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B, di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (15/10/2016) sore.

Menurut Agung, bisa menahan imbang PSGC di kandangnya merupakan hasil positif. Karena apabila melihat trend PSGC pada laga sebelumnya, kata dia, selalu menang setiap bermain di hadapan pendukungnya.

“Kami selalu pantau setiap PSGC bermain. Dan trend bermainnya sangat luar biasa. Mereka sulit dikalahkan dan selalu menang kalau bermain di kandang. Jadi, kami bisa menahan imbang sudah bagus, karena tidak seperti tim lain yang selalu kalah apabila bermain di Ciamis,” ungkapnya.

Agung pun menilai laga PSGC kontra PSIS sangat seru dan enak ditonton. Hanya, dia menyayangkan tidak ada satu gol pun yang tercipta pada laga tersebut. “Terus terang, bisa membawa pulang satu poin pun kami bersyukur. Dan hasil ini kami persembahkan    untuk salah satu suporter PSIS yang meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Ciamis,” katanya.

Agung pun dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada suporter fanatik PSIS Semarang, yakni Panser Biru dan Snake yang telah mendukung secara langsung di Ciamis. “Kami juga berterima kasih kepada suporter PSGC yang menerima dengan baik suporter kami. Semoga persahabatan suporter Ciamis dan Semarang bisa terus dibina dengan baik demi kemajuan sepakbola nasional,” pungkasnya. (Tantan/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Diwarnai 4 Kartu Kuning, PSGC Ciamis Ditahan Imbang PSIS Semarang 0-0

Ditahan Imbang PSIS 0-0, PSGC Ciamis: Absennya Budiawan Sangat Berpengaruh

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!