Riki, Santri Ponpes Daarul Iman Ciamis yang Hilang Akhirnya Ditemukan

20/10/2016 0 Comments
Riki, Santri Ponpes Daarul Iman Ciamis yang Hilang Akhirnya Ditemukan

Riki atau biasa disapa Iki (14), warga Desa Sindangsari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, juga santri di Ponpes Daarul Iman, Desa Cinyasag, Kecamatan Panawangan, yang sebelumnya hilang, kini sudah ditemukan.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah sebelumnya diberitakan HR Online, Riki atau biasa disapa Iki (14), remaja tanggung warga Desa Sindangsari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, juga santri di Ponpes Daarul Iman, Desa Cinyasag, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, yang sempat hilang selama 6 hari, akhirnya ditemukan, Kamis (20/10/2016).

Ketua Ponpes Daarul Iman, Ustadz Husen, mengatakan, berkat pemberitaan di media harapanrakyat.com, Riki yang menghilang enam hari lalu akhirnya ditemukan di wilayah Kecamatan Panjalu.

Husen menuturkan, pertama kali dirinya mengetahui anak didiknya berada di wilayah Panjalu setelah adanya penelpon dari Polsek Panjalu, bahwa orang yang diberitakan hilang dengan bercirikan sebagaimana dalam pemberitaan tersebut berada di Panjalu, dan telah diamankan di Mapolsek Panjalu.

“Mendengar kabar itu, pihak kami pun langsung menjemput Riki ke Mapolsek Panjalu. Alhamdulillah, diketemukannya Riki ini berkat pemberitaan dan banyaknya pengunjung HR Online. Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak, semoga HR semakin maju,” ucap Husen, kepada HR Online via ponselnya. (Dji/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!