Riki, Santri Ponpes Darul Iman Ciamis Sudah 6 Hari Menghilang

19/10/2016 0 Comments
Riki, Santri Ponpes Darul Iman Ciamis  Sudah 6 Hari Menghilang

Riki (14), warga Desa Sindangsari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menghilang sejak enam hari lalu dari Ponpes Darul Iman, Desa Cinyasag, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis.  

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Riki atau biasa disapa Iki (14), remaja tanggung, warga Desa Sindangsari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, sudah enam hari ini menghilang dari pondok pesantren khusus kejiwaan, yakni Ponpes Darul Iman, Desa Cinyasag, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis.

Ketua Ponpes Darul Iman, Ustadz Husen, mengatakan, Riki menghilang pada hari Kamis (13/10/2016) malam, sekitar pukul 21.30 WIB. Ketika santri-santri lainnya sedang mengaji, Riki masih berada di ponpes.

“Namun, setelah pengajian selesai, Riki sudah tidak ada. Saat ini petugas dari ponpes masih terus berupaya melakukan pencarian ke beberapa daerah,” terangnya, kepada HR Online, Rabu (19/10/2016).

Dia juga menyebutkan, bahwa kronologis menghilangnya Riki diduga yang bersangkutan telah mengambil uang milik temannya. Kendati demikian, pihak ponpes akan berkoordinasi dengan pemerintah desa tempat tinggal Riki semula, dan terus mencarinya.

Husen berharap, bagi siapa saja yang melihat dan menemukan Riki, segera memberitahukannya ke nomor Hp. 085 315 473 199. Adapun ciri-ciri anak tersebut diantaranya gigi ompong, berambut pendek dan ada pitak di kepala bagian belakangnya. (Dji/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!