Saat Dihidupkan Mobil APV di Ciamis Tiba-tiba Meledak, Tubuh Sopir Terbakar

12/10/2016 0 Comments
Saat Dihidupkan Mobil APV di Ciamis Tiba-tiba Meledak, Tubuh Sopir Terbakar

Mobil Suzuki APV nopol D 1736 MW tiba-tiba meledak dan terbakar, saat terparkir di depan sebuah minimarket Yomart Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (12/10/2016). Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sebuah mobil Suzuki APV nopol D 1736 MW yang dikemudikan H. Ade Sanusi Abadan, warga RT 03/RW 01 Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, tiba-tiba meledak dan terbakar, saat dihidupkan ketika masih diparkir di depan minimarket Yomart Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (12/10/2016), sekitar pukul 07.00 WIB, tadi pagi.

Dalam insiden tersebut dikabarkan pengemudi yang hanya seorang diri mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya dan dilarikan ke RSUD Kota Banjar.

Dimung, seorang saksi mata, kepada HR Online, Rabu (12/10/2016), mengatakan, sebelum kejadian pengemudi yang baru menghidupkan mobilnya langsung berteriak minta tolong saat percikan api keluar di bagian dalam mobil.

“Pengemudi sempat berteriak minta tolong. Saya juga tadi sempat kebingungan. Beruntung tadi ada anggota polisi yang lewat dan langsung bertindak memberikan pertolongan,” jelasnya.

Panit 1 Reskrim Polsek Banjarsari, Aiptu Syakur, membenarkan adanya sebuah mobil yang terbakar. “Anggota langsung memberikan pertolongan dengan cara memecahkan kaca mobil. Dan saat kaca dipecahkan pengemudi sudah dalam keadaan tergulung api. Pengemudi mengalami luka bakar di tubuh bagian atas dan kini sudah dibawa ke RSUD Kota Banjar,” jelas Syakur.

Dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian, terang Syakur, sumber api yang menimbulkan kebakaran tersebut bersumber dari konsleting listrik pada onderdil AC pendingin. (Suherman/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!