Situs Ini Bantu Pria yang lagi Nyari Istri Kedua

14/10/2016 0 Comments
Situs Ini Bantu Pria yang lagi Nyari Istri Kedua

Laman untuk Login Situs Secondwife.com

Berita Gaya Hidup (harapanrakyat.com),-

Azad Chaiwala, seorang entrepreneur muslim membuat sebuah situs kencan online untuk membantu pria mendapatkan istri kedua. Situs tersebut diberinama socondwife.com dan polygamy.com. Situs tersebut kini memiliki hampir 35 ribu pengguna. Perlu diketahui, situ secondwife.com ditujukan bagi pria muslim, sedangkan polygamy.com untuk pria dengan keyakinan berbeda.

Situs ini berbasis di negara Inggris, padahal mempunyai dua istri ilegal di negara ini. Bahkan, pelaku poligami diancam hukuman penjara tujuh tahun. Tapi, Azad Chaiwala justru berpendapat, layanan situs secondwife.com dan polygamy.com justru ingin mempromosikan tentang kejujuran serta menjauhkan para wanita dari kesendirian dan perselingkuhan.  
 
“Pengguna situs bisa saling menjaga ketertiban. Setiap foto akan diseleksi dari sisi kesantunannya. Kami tidak mengijinkan foto seronok yang fulgar,” kata Azad Chaiwala.

Azad Chaiwala menjelaskan, saat ini situs buatannya sudah memiliki sekitar 35 ribu member di Inggris. Sebagian besar berasal membernya berasal dari West Midlands. Sedangkan member polygamy.com sudah 7 ribu orang sejak diluncurkan tahun lalu.

Pengunjung situs secondwife.com akan membaca kutipan Al-qur`an surat An Nisa ayat 3 ketika ingin login ke situs tersebut. Kutipannya “Maka nikahilah perempuan-perempuan (lain) yang kalian senangi, dua atau tiga atau empat. Bila kalian takut tidak bisa berbuat adil, nikahilah satu perempuan saja”

Azad Chaiwala mengaku berniat menggunakan situs secondwife.com tersebut untuk menambah dua istri lagi. Tapi dia tidak menyangkal bahwa istri pertamanya merasa sangat khawatir.

“Tidak ada wanita di dunia ini yang sepenuhnya merasa nyaman dengan poligami. Bahkan istri-istri Nabi Muhammad pun menunjukkan rasa cemburu mereka,” katanya.

Namun, Azad Chaiwala optimis suatu hari nanti poligami akan dinyatakan legal di negara Inggris. Menurut dia, daripada pergi ke klub malam untuk hubungan cinta semalam dan menggunakan pelacur, menikah dengan sejumlah wanita adalah cara yang terhormat bagi seorang pria.

Sayangnya, langkah dan tujuan Azad Chaiwala membuat situs kencan poligami itu masih dianggap kontroversial. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!