Suara Jalan Amblas di Kota Banjar Seperti Guntur

13/10/2016 0 Comments
Suara Jalan Amblas di Kota Banjar Seperti Guntur

Jalan Brigjen M Isa tepatnya di Lingkung Katapang dan Lingkung Siluman Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, yang amblas Minggu (9/10/2016) malam sekitar pukul 22.15. Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Suara keras mirip guntur yang terjadi Minggu (9/10/2016) malam sekitar pukul 22.15 WIB, mengagetkan warga yang tinggal di Lingkung Katapang dan Lingkung Siluman Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar.

Setelah mendengar suara keras tersebut, warga langsung keluar dan kaget melihat jalan Brigjen M Isa amblas sangat dalam.

Seperti yang diungkapkan Ai Romlah (39) warga sekitar kepada HR Online. dikatakannya, setelah mendengar suara keras itu, ia bersama warga lainnya kemudian menuju ke sumber suara.

Alangkah kagetnya ketika ia melihat jalan brigjen M isa amblas menjadi lubang besar, dengan kedalaman kurang lebih 10 meter. “Baru kali ini saya melihat sesuatu yang tak biasa terjadi di Kota Banjar,” ucapnya, Rabu (12/10/2016).

Hal senada dikatakan Nia (37) warga setempat. Saat kejadian, ia tengah berada di rumahnya yang tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara. Dikatakannya, ia bersama warga lainnya sempat merasa ketakutan dengan suara keras tersebut.

“Suaranya keras mirip suara guntur. Tidak hanya saya, warga yang lain pun kaget saat mendengar suara keras tersebut,” ujarnya. (Hermanto /R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!