Tanpa Identitas, Seorang Pengendara Motor Terkapar di Pamarican Ciamis

16/10/2016 0 Comments
Tanpa Identitas, Seorang Pengendara Motor Terkapar di Pamarican Ciamis

Seorang pengendara motor tengah dievakuasi warga Dusun Cikotok, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Banjarsari. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Seorang pengendara motor terkapar tak berdaya di Jalan Raya Banjarsari tepatnya di Dusun Cikotok, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, setelah mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu (16/10/2016).

Yono, warga sekitar, mengatakan, kejadian tersebut bermula saat dirinya sedang di dalam rumah. Namun, tiba-tiba ia mendengar suara teriakan dari jalan yang ternyata seorang pemotor sudah ditemukan tidak berdaya.

“Tidak ada yang tahu penyebabnya. Tapi saya langsung mengevakuasi korban ke klinik terekat dengan menghentikan mobil pick up yang melintas di jalan tersebut,” ujarnya kepada HR Online.

Karena tak sadarkan diri, lanjutnya, identitas korban belum diketahui. Namun hanya ditemukan sebuah proposal yang beralamat di Desa Ciherang Kecamatan Banjarsari. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!