Tim GGMB Ciamis Siap Berlaga di Kejuaraan Nasional Drum Band 2016

23/10/2016 1 Comment
Tim GGMB Ciamis Siap Berlaga di Kejuaraan Nasional Drum Band 2016

Tim Gema Galuh Marching Band (GGMB) Ciamis sedang berlatih menjelang Kejuaraan Nasional Drum Band/Marching Band Piala Raja Hamengkubuwono 2016, di Yogyakarta Sabtu-Minggu (29-30/10/2016). Photo : Heri/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Tim Gema Galuh Marching Band (GGMB) Ciamis akan memberikan penampilan yang maksimal di Kejuaraan Nasional Drum Band/Marching Band Piala Raja Hamengkubuwono 2016, di GOR Among Raga Yogyakarta di Jalan Malioboro, Sabtu-Minggu (29-30/10/2016).

“Meski ini adalah penampilan kami yang pertama. Semoga kami mampu membawa nama baik Kabupaten Ciamis di Yogyakarta sana,” kata Ketua Gema Galuh Marching Band, Arcil Sukarno, kepada HR Online HR Online, Sabtu (22/10/2016).

Arcil menambahkan, untuk mencoba lapangan tempat diselenggarakannya lomba, maka timnya akan berangkat ke Yogyakarta, Senin (24/10/2016) malam. Itu dilakukan agar timnya biasa menyesuikan lapangan saat perlombaan nanti.

Diungkapkannya, bahwa beberapa para personel Gema Galuh Marching Band adalah pegawai negeri sipil (PNS) dan pelajar. Seluruhnya berjumlah 23 orang, dimana mereka telah dilatih selama berbulan-bulan untuk persiapan di perlombaan ini.

“Dengan giat berlatih dan dukungan dari pemerintah, kami semua siap bermain maksimal,” ungkapnya.

Sementara itu, Dena N wulandari, salah satu ofisial Gema Galuh Marching Band Ciamis mengatakan, bahwa pihaknya siap mendukung dan akan terus memberikan motivasi bagi rekan rekannya untuk terus berjuang semaksimal mungkin, sehingga mendapat yang terbaik.

Menurutnya, kejuaran ini tidak hanya sebagai pengalaman, tetapi juga untuk meningkatkan motivasi dalam bersaing dengan lawan daerah lain.

“Semoga saja kita bisa meraih apa yang diinginkan dan bisa memberi kebanggaan bagi Kabupaten Ciamis,” pungkasnya. (Heri/R5/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

    Leave a Reply