Tingkatkan Promosi Wisata Pangandaran, Dinas Pariwisata Menggelar Rally Photo

22/10/2016 0 Comments
Tingkatkan Promosi Wisata Pangandaran, Dinas Pariwisata Menggelar Rally Photo

Para pemenang ajang Rally Photo yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Pangandaran di Lapang Boulevard, Sabtu (22/10/2016). Photo: Asep Kartiwa/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dalam meningkatkan promosi wisata dan ajang silaturahim fotografer  Pangandaran, Dinas Pariwisata Kabupaten Pangandaran menggelar Rally Photo di Lapang Boulevard, Sabtu (22/10/2016).

Edi Rusmiadi, Ketua Panitia Rally Photo, mengatakan, kesempatan berekspresi para fotografer muda dalam menunjukan karyanya perlu di akomodir oleh berbagai kalangan, khususnya pemerintah. Pasalnya, melalui karya para fotografer, Kabupaten Pangandaran yang kaya akan potensi wisata lebih dikenal oleh semua orang.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa menjadi event tahunan dan perencanaannya matang, tidak terburu-buru,” ujarnya kepada HR Online, Sabtu (22/10/2016).

Hal senada juga diungkapkan pengamat fotografi, Dede. Menurutnya, ajang Rally Photo terlalu buru-buru sehingga perencanaanya tidak matang. Ia berharap hal tersebut tidak terulang kembali tanpa ada persiapan yang matang.

“Sebaiknya para fotografer muda juga diberi wawasan oleh pakar fotografi, misalnya dalam bentuk workshop atau seminar. Fotografi Pangandaran sangat potensial untuk promosi pariwisata Pangandaran,” katanya.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, ajang Rally Photo tersebut terdiri dari 3 kategori, yakni lomba model tematik pariwisata Pangandaran 2016 yang dimenangkan oleh Eboy, lomba model tematik tradisional yang dimenangkan oleh Pani dan lomba Rally Photo dengan tema pelaku wisata Pangandaran dimenangkan oleh Arman. (Askar/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!