Tinjau Jembatan Putrapinggan Pangandaran, Agun Minta Percepat Pembangunan

14/10/2016 0 Comments
Tinjau Jembatan Putrapinggan Pangandaran, Agun Minta Percepat Pembangunan

Anggota DPR RI dari Dapil Jawa Barat X (Ciamis, Banjar dan Pangandaran), Agun Gunandjar Sudarsa, saat menijau lokasi Jembatan Putrapinggan Pangandaran. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harpanrakyat.com),-

Pasca patahnya Jembatan Putrapinggan yang disebabkan banjir bandang membuat salah satu anggota DPR RI dari Dapil Jawa Barat X (Ciamis, Banjar dan Pangandaran), Agun Gunandjar Sudarsa, datang ke lokasi kejadian untuk meninjau perkembangan pembangunan jembatan bailey.

Dalam kunjungannya, kepada awak media ia menyampaikan, bahwa sejak terjadinya banjir bandang yang menyebabkan Jembatan Putrapinggan patah pihaknya langsung melakukan kordinasi dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pusat dan Kementrian PU. Hal tersebut guna mempercepat penanganan bencana yang menyebabkan roda perekonomian masyarakat lumpuh.

“Hasil dari komunikasi adalah Jembatan Bailey yang langsung dikirim dari Pemerintah Pusat. Jika tidak cepat diselesaikan, tentu perekonomian akan semakin terpuruk,” jelasnya.

Selain itu, ia juga memastikan peralatan Jembatan Bailey yang dikirim Pemerintah Pusat sudah tiba di Pangandaran.

“Saya merasa lega peralatan dan semua kebutuhan sudah ada di lokasi serta dalam proses pengerjaan,” tutupnya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!