Todong Senjata, Perampok Kuras Konter Handphone di Banjarsari Ciamis

01/10/2016 0 Comments
Todong Senjata, Perampok Kuras Konter Handphone di Banjarsari Ciamis

Konter handphone dan warnet Zoin Cell di Banjarsari disatroni kawanan perampok pada dini hari, Sabtu (1/9/2016). Photo: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanarakyat.com),-

Sebuah konter handphone dan warnet di Jalan Raya Banjarsari atau tepatnya di depan SMAN 1 Banjarsari ,pada Sabtu (1/9/2016) dini hari disatroni kawanan perampok yang berhasil menguras habis seluruh isi konter baik handphone maupun komputer yang ada.

Menurut karyawan konter, Entin, kawanan perampok yang datang diperkirakan lebih dari 6 orang. Sebelum melakukan aksinya, mereka menyekap seluruh karyawan dan menodongkan senjata tajam 

“Saat kejadian saya tidak tahu jika ada kawanan perampok masuk, karena saat itu saya dan teman lainnya tengah tidur. Tiba-tiba saya dibangunkan dan ditendang yang kemudian di todong pakai golok,” ujarnya kepada HR.

Setelah berhasil memabawa seluruh handphone dan komputer, lanjut Entin, kawanan perampok tersebut bergegas keluar dan lari menggunakan mobil menuju arah kota Banjar. “Para pelaku ada yang memakai masker dan ada juga yang tidak menutupi wajahnya, semua masih berusia muda,” pungkasnya. (Suherman/R6/HR-Online)

Berita Terkait;

Perampokan Konter HP di Banjarsari Ciamis, Pemiliknya Merugi 150 Juta

Polisi Ciamis Lakukan Pelidikan Kasus Perampokan Konter HP

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!