Tragis, Bocah 5 Tahun di Pangandaran Tenggelam di Sungai

23/10/2016 1 Comment
Tragis, Bocah 5 Tahun di Pangandaran Tenggelam di Sungai

Photo: Ilustrasi net/Ist

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Seorang bocah umur 5 tahun, Septian, warga Dusun Cirapuan RT 39 RW 09, Desa Sindangjaya, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran, dikabarkan tenggelam dan hanyut di Sungai Cirapuan sekitar pukul 17.00 WIB, Sabtu (22/10/2016).

Menurut Tandin, paman korban, mengatakan bahwa korban bermain di sekitar sungai bersama 3 temannya. Namun, korban terpeleset dan akhirnya tenggelam.

“Saya bersama warga lainnya berusaha mencari korban dengan alat seadanya. Namun korban belum juga ditemukan,” ujarnya kepada HR Online.

Karena kewalahan menggunakan alat seadanya, lanjutnya, warga langsung meminta bantuan Tim Sar Kabupaten Pangandaran untuk menyisir korban di sungai. Karena pada perjalanan pencarian korban terhalang jembatan putus, akhirnya pihak Tim Sar Pangandaran meminta bantuan Tim Sar Kabupaten Ciamis untuk mempercepat proses pencarian. “Tim Sar terus melakukan pencarian korban bersama warga,” imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, korban masih dalam proses pencarian. Sementara itu, ayah korban, Lukman (50), belum bisa dimintai keterangan karena masih dirundung kesedihan anaknya hilang terbawa air sungai yang berada di belakang rumahnya. (Mad/R6/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

    Leave a Reply