Truck Pengangkut Bata Merah Terguling di Karangtengah Banjar

25/10/2016 0 Comments
Truck Pengangkut Bata Merah Terguling di Karangtengah Banjar

Truck bermuatan bata merah terguling di Jalan Karangtengah, Dusun Karangtengah, RT.23, RW.8, Desa Balokang, Kecamatan Banjar, Kota Banjar. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebuah truck bermuatan bata merah terguling di Jalan Karangtengah, Dusun Karangtengah, RT.23, RW.8, Desa Balokang, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Selasa (25/10/2016) sore tadi, sekitar jam 15.00 WIB.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun HR Online di lokasi, peristiwa kecelakaan lalu-lintas ini bermula ketika truck bernopol Z 8790 HG yang dikemudikan Tomi (28), warga Desa Mekarmukti, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, datang dari arah Karangpucung menuju Banjar kota.

Namun, tepat di TKP, truck tersebut menghindari kendaraan yang ada di depannya. Karena terlalu melebar ke sebelah kanan jalan, truck pun terperosok ke dalam selokan hingga terguling.

“Kejadiannya truck tersebut menghindari kendaraan yang ada di depannya. Tapi mungkin karena jalannya sempit dan sopir terlalu mengambil ke arah kanan, sehingga truck tersebut terperosok dan terguling,” terang Aef Saepuloh (28), warga setempat.

Dengan adanya kecelakaan ini, warga berhamburan keluar rumah. Mereka langsung membantu dan mengevakuasi sopir yang terjepit badan truck. Warga pun bahu-membahu membantu membereskan 4.000 bata merah yang ada di karoseri truck tersebut dan dipindahkan ke truck yang lain.

“Kami kasihan, dan langsung memberi pertolongan,” ucap Ujang Armed (26), warga setempat, yang ikut mengevakuasi sang sopir.

Karena jalan sempit, arus lalu-lintas di jalan tersebut sempat macet. Beruntung, petugas Babinkamtibmas dari Polsek Banjar dibantu warga langsung mengatur arus kendaraan yang akan melawati jalan itu.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun sopir truck mengalami memar di bagian pinggang dan pinggul akibat terkilir karena terjepit badan truck. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!