Ultah Ke 4, Pemkab Pangandaran Berikan Penghargaan Pejuang Pemekaran

24/10/2016 1 Comment
Ultah Ke 4, Pemkab Pangandaran Berikan Penghargaan Pejuang Pemekaran

Jeje didampingi Ketua DPRD dan Setda Kabupaten Pangandaran saat memberikan anugrah penghargaan kepada para pejuang pamekaran Kabupaten Pangandaran. Photo: Asep Kartiwa/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pada peringatan ulang tahun Pangandaran ke 4, Pemkab Pangandaran memberikan anugerah penghargaan kepada 151 pejuang pemekaran Kabupaten Pangandaran dari tingkat pusat hingga tingkat kecamatan di Lapangan Parigi, Minggu (23/10/2016).

Para penerima penghargaan yang langsung dijemput dari Aula Setda hingga Lapang Parigi dengan tarian dan upacara adat, mereka mendapatkan penghargaan Anubawa Dharma Ekapada dan jaminan BPJS Kesehatan dari Bupati Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata.

Dalam acara yang bertajuk “nyambungkeun silaturahmi pikeun ngarumat Pangandaran”, Ketua Panitia Mahmud M.D., mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk penghargaan warga Pangandaran terhadap para pejuang yang telah berusaha memekarkan Pangandaran dari Kabupaten Ciamis.

“Tentunya ini merupakan rasa terimakasih dan rasa bangga kami kepada para pejuang Pangandaran,” katanya dalam sambutan.

Sementara itu, para penerima yang hadir dari tingkat pusat diantaranya Agun Gunandjar Sudarsa sebagai Bapak Pemekaran, Eka Santosa sebagai Panglima Pemekaran dan Hj. Siti Sopiah sebagai koordinator Presidium di Jakarta.

Sedangkan dalam kesempatan tersebut ada beberapa tokoh yang tidak hadir seperti Solih, tokoh pencipta wangsit Pangandaran dan Supratman, tokoh Presidium.

Solih saat dikonfirmasi oleh HR Online melalui telepon seluler, ia mengaku tidak menerima undangan dari penyelenggara, namun ia tidak mempersoalkan hal tersebut.

“Saya sangat ikhlas dalam melakukan perjuangan dan tidak berharap apapun serta tidak memiliki kepentingan apapun,” ucapnya kepada HR Online. (Askar/R6/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

    Leave a Reply