Wabup Ciamis; Budaya Disiplin Harus Dibiasakan Sejak Dini

24/10/2016 0 Comments
Wabup Ciamis; Budaya Disiplin Harus Dibiasakan Sejak Dini

Wakil Bupati Ciamis, H. Oih Burhanudin.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Budaya disiplin harus dibiasakan sejak dini agar menjadi acuan dalam melaksanakan belajar, baik di sekolah maupun di luar sekolah. Hal tersebut ditegaskan Wakil Bupati Ciamis, H. Oih Burhanudin, saat ditemui HR Online, usai menjadi inspektur upacara di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Darusallam Ciamis, Senin (24/10/2016).

“Saya meminta supaya siswa-siswi terus meningkatkan semangat budaya belajar, sehingga nantinya bisa lulus dan bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Jika hal ini terwujud, tentu akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi sekolah, orang tua maupun bagi diri pribadi siswa,” katanya.

Oih pun mengaku bangga dan berterima kasih karena dirinya bisa bertatap muka secara langsung dengan siswa-siswi MAN 2 Darusallam Ciamis, untuk memberikan motivasi sebagai penyemangat dalam belajar.

“Saya ingatkan, anak-anak harus membiasakan disiplin. Mulai dari bangun pagi hingga menjelang tidur, patuhi jam belajar masyarakat. Ini menjadi kunci dan modal agar kelak kita bisa sukses,” pungkasnya. (Tantan/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!