Waduh, Puluhan Stand Pameran Ulang Tahun Pangandaran Ambruk

22/10/2016 0 Comments
Waduh, Puluhan Stand Pameran Ulang Tahun Pangandaran Ambruk

Stand pameran dalam menyambut perayaan ulang tahun Kabupaten Pangandaran di Lapangan Boulevard ambruk oleh terpaan angin kencang sekitar pukul 17.30 WIB, Sabtu (22/10/2016). Photo: Asep Kartiwa/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Puluhan stand pameran dalam menyambut perayaan ulang tahun Kabupaten Pangandaran di Lapangan Boulevard ambruk oleh terpaan angin kencang yang disertai hujan sekitar pukul 17.30 WIB, Sabtu (22/10/2016).

Edi (42), saksi mata, mengatakan, akibat hujan yang disertai angin kencang serta petir tiba-tiba merobohkan puluhan stand. Saat kejadian, dirinya langsung menyelamatkan diri bersama peserta pameran lainnya.

“Daripada celaka, lebih baik saya menyelamatkan diri meskipun saya menyaksikan stand ambruk didepan mata,” ujarnya kepada HR Online via telepon selulernya, Sabtu (22/10/2016).

Menurutnya, stand yang ambruk adalah stand biasa, sedangkan yang ambruk adalah stand sarnavile.

“Sekitar 14 stand yang berderet langsung ambruk secara bersamaan. Beruntung tidak ada korban jiwa,” tambahnya.

Sementara itu, menurut salah satu anggota Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pangandaran, Yeti Berhati (40), bahwa stand yang berisi berbagai pameran dari sejumlah instansi serta organisasi juga terhempas angin.

“Stand yang tekena adalah Karang Taruna, GP Ansor, Jelajah Pangandaran, KNPI, Dekranasda serta stand milik SKPD di lingkungan Kabupaten Pangandaran,” jelasnya kepada HR Online via telepon selulernya, Sabtu (22/10/2016).

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah petugas dan peserta pameran tengah melakukan evakuasi barang-barang mereka. (Askar/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!