Wanita Asal Banjarsari Ciamis Hilang

26/10/2016 0 Comments
Wanita Asal Banjarsari Ciamis Hilang

Eka Purwanti (29) Warga Dusun Cimentek RT 08 RW 03 Desa Sindangasih, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis yang dikabarkan hilang. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Warga Dusun Cimentek RT 08 RW 03 Desa Sindangasih, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, digegerkan dengan hilangnya seorang perempuan yang bernama Eka Purwati (29) pada Sabtu (22/10/2016) lalu sekitar pukul 18.00 WIB.

Ayak Eka, Wawan Kustiawan (56) warga Dusun Sindanglaya RT 07 RW 01 Desa Singdangsari, Kecamatan Banjarsari, mengatakan bahwa terakhir dirinya bertemu dengan anaknya saat berpamitan untuk pulang ke rumah pribadinya di Dusun Cimentek.

“Biasanya anak saya beraktifitas mengajar di salah satu TK yang ada di Banjarsari dan berjualan usai mengajar,” katanya Wawan.

Sementara itu,  Tahyan Setiawan (29), istri Eka, mengaku hingga pukul 23.00 WIB istrinya tak kunjung pulang, padahal biasanya setelah mengajar dan berjualan sudah pulang ke rumah.

“Saya curiga istri saya pergi ke rumah mertua (Wawan). Setelah dicari hingga ke rumah mertua saya, malah mereka balik tanya keberadaanya. Dari situ saya khawatir,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, keluarga dan dirinya pergi seoranga diri dengan mengendarai sebuah motor jenis Kawasaki Edz R berwarna hijau. Meskipun sudah melakukan pencarian ke rumah saudara dan teman dekatnya, bahkan sudah melaporkan ke pihak yang berwajib, namun Eka belum juga ditemukan keberadaanya.

“Padahal kami tidak ada masalah apapun dalam rumah tangga, kami baik-baik saja. Saya mohon bantuan kepada semua pihak bila mengetahui Eka Purwanti dimanapun ia berada bisa menghubungi keluarga dengan nomor handphone 087724363824 atau 082127937996 maupun melaporkan ke Pihak Kepolisian,” pungkasnya. (Ntang/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!