Wawalkot; Benahi KONI Banjar Dengan Pengurus Kompeten

22/10/2016 0 Comments
Wawalkot; Benahi KONI Banjar Dengan Pengurus Kompeten

Turnamen bulu tangkis Cinta Damai Cup di Gedung Serba Guna KGB, digelar para pecinta bulu tangkis secara swadaya. Photo: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Wakil Walikota Banjar, drg. H. Darmadji Prawirasetya, M.Kes., saat dihubungi Koran HR via ponselnya, mengatakan, persoalan keluhan pecinta bulu tangkis yang menganggap perhatian Pemkot Banjar kurang, yang harus dibenahi dulu adalah KONI-nya. Karena KONI merupakan organisasi induk yang mewadahi seluruh cabang olahraga.

“Pada initinya benahi dulu lah KONI-nya, dan orang-orangnya harus yang punya kompetensi serta mengerti manajemen olahraga. Selain itu, harus punya planning perencanaan bagaimana melakukan pembinaan kepada atlit, sehingga tidak membeli atlit dari luar,” terangnya.

Namun, keberadaan organisasi KONI juga jangan sampai dipakai ajang yang tidak jelas, seperti sebagai kendaraan politik dan lain sebagainya. Untuk itu, kepengurusan KONI haruslah orang-orang yang profesional. Dirinya pun berharap kepengurusan Koni bisa secepatnya dibentuk.

Bahkan, kata Darmadji, tidak menutup kemungkinan untuk kedepannya dia pun akan menggelar turnamen bulu tangkis piala Wakil Walikota Banjar. “Turnamen Futsal saja kemarin piala Wakil Walikota Banjar, kenapa bulu tangkis tidak bisa. Insya Allah kedepannya saya akan menggelar turnamen bulu tangkis piala Wakil Walikota Banjar,” tandasnya. (Hermanto/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!