WhatsApp Perkaya Konten dengan Pasang Fitur Baru

05/10/2016 0 Comments
WhatsApp Perkaya Konten dengan Pasang Fitur Baru

Ilustrasi. Photo : Ist/ Net

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Pengguna aplikasi WhatsApp kini dapat mengedit photo dengan emoji. Pasalnya, WhatsApp telah menambah fitur baru editing photo.

Fitur baru WhatsApp tersebut juga memungkinkan untuk menggambar photo. Bahkan saat ingin berbagi foto secara langsung, pengguna dapat memakai fasilitas cahaya depan. Ini tentunya sangat bagus untuk para penggemar photo selfie.

Hanya saja, fitur ini sebenarnya bukan hal yang baru, karena Snapchat sudah lebih dulu mempopulerkannya. Bahkan, Facebook, Twitter dan Instargram juga memiliki fitur ini. Meski begitu, WhatsApp mencoba membuat gebrakan baru dengan menghadirkan fitur tersebut.

WhatsApp sendiri memiliki reputasi yang baik dalam platform chating atau obrolan. Dengan kehadiran fitur ini, tentu menjadikan WhatsApp lebih kaya akan konten dan fitur.

Melalui fitur ini, pengguna WhatsApp dapat menghiasi photo dengan fasilitas stiker yang ada pada fitur, seperti mahkota, emoji dan sebagainya. Fitur emoji, stiker dan menggambar foto akan membuat WhatsApp lebih maju. Soalnya, membuat gebrakan di tengah banyak aplikasi serupa bukanlah hal yang mudah. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!