8 Wanita Panggilan dengan Tarif Termahal di Dunia

24/11/2016 0 Comments
8 Wanita Panggilan dengan Tarif Termahal di Dunia

Ilustrasi. Photo : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Fenomena kasus prostitusi kalangan selebritis yang baru-baru terkuat, membuktikan bahwa wanita ‘penjaja’ kenikmatan ini tidak hanya dilakukan oleh wanita pinggir jalan atau kaki lima dengan bayaran ratusan ribu rupiah.

Bahkan seperti dilansir dari berbagai sumber, wanita panggilan dengan paras cantik serta menawan ini, mempunyai patokan harga yang sangat fantastis, hanya sekali servis. Mau tahu siapa saja wanita “penjaja” ini dengan bayaran termahal di dunia ? ini daftarnya :

1. Zahia Dehar

Wanita cantik dari Perancis keturunan imigran Aljazair ini disebut-sebut mematok harga untuk melayani para hidung belang dengan harga USD 1200 atau sekitar 15,1 juta rupiah untuk satu malam. Kelebihan dari Zahia adalah darah Aljazair sehingga bisa membuat menawan, ditambah rambut pirang dan wajah cantik seperti Barbie. Dia mulai terkenal saat skandalnya dengan pesepakbola terkenal asal Perancis, Frank Riberry. Saat ini dirinya mulai menggeluti usaha di dunia fashion.

2. Loredana Jolie

Untuk mendapatkan wanita ini, para hidung belang harus ekstra sabar. Bahkan untuk memesannya saja jauh hari sebelumnya. Maka tak salah jika Loredana Jolie yang mempunyai rambut pirang coklat dan sedikit ikal ini mematoknya USD 2000 atau sekitar 26,1 juta rupiah per malam.

3. Just Kassandra

Wanita cantik ini memasang tarif satu malamnya seharga USD 3000 atau 39,2 juta rupiah. Sangat sulit untuk mendapatkannya, pasalnya dia hanya ingin melayani ‘nasabah’ yang dia sukai. Meski dibilang wanita panggilan, ternyata Kassandra dari keluarga terpandang.

4. Ashley Durpe

Ashley Durpe tidak ingin kalah dengan tiga wanita di atas. Saat ini dia mematok harga untuk berkencan seharga USD 4300 atau sekitar 56,2 juta rupiah per malam.

5. Ava Xi’an

Pertama mula dia terpaksa menjadi wanita panggilan hanya untuk membiayai pengobatan dan operasi ayahnya yang terkena penyakit serius. Akan tetapi saat ini Ava masuk dalam wanita panggilan termahal di dunia dengan tarif bayarannya USD 6500 alias 85 juta rupiah hanya satu malam saja.

6. Natalie McLennan

Jika ingin mengencani wanita ini, sebaiknya Anda berpikir-pikir dulu. Pasalnya, untuk satu jam saja, Natalie memasang tarif USD 2000 alias 26,1 juta rupiah. Sehingga tidak salah jika Natalie dikabarkan sebagai PSK termahal seantero New York, Amerika Serikat. Usut punya usut, wanita cantik ini dalam satu malam bisa menghasilkan 209 juta rupiah. Buset…

7. Lauren

Meski disebut sebagai wanita panggilan, namun sampai saat ini tidak ada yang tahu nama asli dari Lauren. Bahkan, jika Anda mencari foto-foto hot tentang dia pun tidak akan ditemukan. Saking privatnya, Lauren yang dikabarkan masih berusia 30 tahun ini mematok harganya USD 24 ribu atau sekitar Rp. 313 juta satu malam. Lauren tidak hanya terkenal di Amerika Serikat saja, namun sudah merambah ke Eropa.

8. Michelle Braun

Dia dinobatkan sebagai Ratu PSK dunia. Pasalnya, saat ini harganya yang dia patok super selangit, RP. 653 juta atau USD 50 ribu permalam. Selain menjadi wanita panggilan, Michelle Braun juga mempunyai bisnis Lady Escort yang rata-rata kliennya dari artis hollywood dan entrepreneur kelas atas di negeri Paman Sam. (Adi/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!