Acara My Moment di Banjar, Ratusan Remaja Bahas “The Real Muslim Style”

14/11/2016 0 Comments
Acara My Moment di Banjar, Ratusan Remaja Bahas “The Real Muslim Style”

Para remaja yang datang dari berbagai daerah di Priangan Timur, tampak sedang mengikuti acara My Moment 2016, di GOR Kelurahan Purwaharja, Kota Banjar. Photo: Eva/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ratusan remaja mengikuti acara My Movement 2016 yang digelar oleh Lembaga Dakwah Selolah (LDS) Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Priangan Timur, Minggu (13/11/2016), di GOR Kelurahan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Agenda My Moment 2016 dengan tema ‘The Real Muslim Style’ itu dihadiri ratusan remaja dari berbagai daerah di Priangan Timur, seperti Banjar, Banjarsari, Ciamis, Kawali, Rancah, Tasikmalaya, dan Pangandaran. Bahkan ada pula yang berasal dari Dayeuhluhur, Jawa Tengah.

Ustadz Kurniawan yang menjadi trainer dalam acara tersebut, mengajak para peserta untuk menjadi siswa gemilang, patuh pada orang tua dan guru, berprestasi di sekolah, rajin ibadah, serta semangat mengkaji dan mengamalkan ajaran Islam. Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa remaja muslim harus menjadi agen perubahan menuju kebaikan.

“Orang yang ingin melakukan perubahan jumlahnya sedikit. Namun hal itu tidak perlu dikhawatirkan, karena jumlah yang sedikit itu adalah golongan yang istimewa di sisi Allah. Kita dakwah secara bersama-sama, memperjuangkan Islam, agar Islam kembali gemilang,” tandas Kurniawan.

Para remaja yang hadir tampak begitu antusias mengikuti jalannya acara. Tak sedikit dari mereka mencatat materi yang disampaikan trainer. Sedangkan, disesi tanya jawab, para peserta yang berasal sekolah formal hingga pesantren itu terlihat aktif. Namun sayang, karena waktunya terbatas sehingga banyak peserta yang tidak mendapatkan kesempatan untuk bertanya. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!