Akhirnya, Mayat Tanpa Identitas di Ciamis Terungkap

26/11/2016 0 Comments
Akhirnya, Mayat Tanpa Identitas di Ciamis Terungkap

Sejumlah warga saat melakukan takziyah ke rumah korban di Lingkungan Karanggeudang RT 04 RW 08 Desa Linggasari, Kecamatan/Kabupaten Ciamis. Photo: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Penemuan mayat yang sempat menggegerkan warga Lingkungan Cibitung Girang RT 01 RW 06 Kelurahan Kertasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Sabtu (26/11/2016) pagi tadi akhirnya berhasil teridentifikasi.

Korban tersebut diketahui bernama Mumu Junaedi, warga Lingkungan Karanggeudang RT 04 RW 08 Desa Linggasari, Kecamatan/Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang berprofesi sebagai seorang petani. Selain itu, korban juga dikabarkan menghilang selama satu hari.

”Korban pada saat Jum‘atan kemarin masih terlihat seperti biasa. Selepas Jum‘atan, korban langsung pergi ke saluran irigasi yakni Sungai Penteunun yang berjarak beberapa meter dari rumah korban,” kata Osmay, tetangga korban, kepada HR Online saat di rumah duka, Sabtu (26/11/2016).

Osmay juga mengungkapkan bila korban kerap menyusuri irigasi untuk membersihkan sampah yang menumpuk, terutama saat hujan turun.

”Korban kesehariannya memang seperti itu, membersihkan saluran air irigasi. Saya juga kaget mendengar korban sudah ditemukan tidak bernyawa berada di kelurahan tetangga,” ujarnya.

Menurutnya, kabar korban sudah dalam keadaan tak bernyawa tersebut sekitar 08.00 WIB. Korban juga pertama kali dikenali oleh salah satu pegawai RSUD Ciamis yang merupakan tetangga korban.

”Memang, pada waktu kejadian air di sungai tersebut dalam keadaan meluap. Entah apa yang pertama kali terjadi sehingga korban di temukan meninggal dan jauh dari tempat asal korban beraktifitas,” tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah korban sudah berada di rumah duka dan akan segera dikebumikan di pemakaman umum Makam Dalem Panghulu. (Tantan/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Kertasari Ciamis

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!