Atlet BMX Ciamis Jawara Thailand Open 2016

29/11/2016 0 Comments
Atlet BMX Ciamis Jawara Thailand Open 2016

Cupi Nopianti, berhasil menjadi juara pertama dalam ajang BMX Thailand Open kelas women elit, yang diselenggarakan di Suphan Buri Province Thailand, 26-27 November 2016. Photo : Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Atlet Cabang Olahraga (Cabor) balap sepeda BMX asal Kabupaten Ciamis, Cupi Nopianti, meraih hasil membanggakan setelah berhasil menjadi juara pertama dalam ajang BMX Thailand Open kelas women elit, yang diselenggarakan di Suphan Buri Province Thailand, 26-27 November 2016.

”Alhamdulillah, salah satu atlet asli Kabupaten Ciamis bisa berprestasi di tingkat internasional. Prestasi ini sebagai salah satu bentuk pembinaan atlet harus serius dari berbagai cabor,” kata Ketua Koni Kabupaten Ciamis, H. Yasmin Sambas kepada HR Online di ruang kerjanya, Senin (28/11/2016).

Yasmin menambahkan, prestasi yang dicapai Cupi sebelumnya menjadi juara ke dua dalam ajang PON BMX yang digelar beberapa waktu lalu. Menurutnya, Usia muda yang memiliki masa depan sangat cerah, dan kini bisa meraih prestasi dalam ajang internasional.

”Dalam ajang internasional saat ini, harus menjadi motivasi untuk kedepannya, tidak mudah dalam meraih suatu prestasi yang gemilang. Semua hasil itu butuh pengorbanan serta kerja keras,” ujarnya.

Ia mengharapkan, segala sesuatu harus patut diapresiasi, tetapi seluruh atlet jangan merasa cepat puas diri. Segala sesuatu yang telah diperoleh harus menjadikan motivasi dalam event yang akan datang.

”Seluruh atlet bisa terus berprestasi, bilamana ditunjang dengan sarana dan prasarana, serta adanya pembinaan dari berbagai pihak untuk kebutuhan atlet sekarang atau kehidupan untuk kedepannya,” harapnya. (Tantan/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!