Bantu Pasang Jembatan Bailey, Warga Pasar Wisata Pangandaran Serbu Putrapinggan

16/11/2016 0 Comments
Bantu Pasang Jembatan Bailey, Warga Pasar Wisata Pangandaran Serbu Putrapinggan

Proses pengerjaan Jembatan Bailey oleh TNI Zipur Kodam III Siliwangi. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (haraparnakyat.com),-

Warga pasar wisata Kabuapaten Pangandaran beramai-ramai mendatangi lokasi Jembatan Putrapinggan untuk membantu pengerjaan pemasangan Jembatan Bailey yang dilakukan pasukan TNI Zipur dari Kodam III Siliwangi, Senin (15/11/2016) lalu.

Reno, salah satu perwakilan warga pasar wisata, mengatakan bahwa dirinya bersama warga lain sangat peduli dengan pembangunan Jembatan Bailey. Pasalnya, akibat patahnya Jembatan Putrapinggan menyebabkan roda ekonomi di Pangandaran lumpuh.

“Sebagai pelaku usaha tentu merasakan dampaknya dari patahnya Jembatan Putrapinggan. Maka dari itu, kami turut membantu dalam proses pengerjaan pemasangan Jembatan Bailey yang tengah dikebut pengerjaannya. Mudah-mudahan dengan kedatangan kami ini jembatan bisa cepat rampung dan bisa digunakan,” kata Reno kepada Koran HR.

Hal senada juga diungkapkan Budi, warga pasar wisata. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat positif guna mempercepat pemasangan jembatan. Sebab, Budi sangat merasakan betapa vitalnya Jembatan Putrapinggan untuk ekonomi Pangandaran.

“Saya yakin jika jembatan bisa digunakan perekonomian bisa pulih kembali,” katanya. (Ntang/R6/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!