BBWSC Banjar Bantah Beri Izin ke Pengusaha Pasar Induk Bogor

10/11/2016 0 Comments
BBWSC Banjar Bantah Beri Izin ke Pengusaha Pasar Induk Bogor

Tanggul irigasi di lahan tanah milik negara kini diratakan oleh pengusaha pembangunan Pasar Induk Bogor untuk dijadikan sebagai lahan parkir. Photo: Madlani/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pihak Balai Besar Wilayah Sungai Citanduy (BBWSC) Banjar melalui PPTK Pemeliharaan Irigasi, Ridwan Fauzi, ST., MT., menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah memberikan izin kepada pengusaha pembangunan Pasar Induk Bogor di Desa Paledah Kec. Padaherang, Kab. Pangandaran.

Hal ini sekaligus membantah pernyataan Ketua Koperasi Mekar Mukti, Sakino, terkait tanggul irigasi di wilayah yang diratakan oleh pengusaha pembangunan Pasar Induk Bogor untuk dijadikan sebagai lahan parkir.

[ Berita Terkait : Pengusaha Pasar Induk Bogor di Paledah Pangandaran Akui Sudah Izin BBWS ]

“Kami belum pernah memberikan izin hal itu kepada pengusaha yang dimaksud, apalagi mengkoordinasikannya. Justru saya tak paham tanggul irigasi yang mana,” katanya, saat dikonfirmasi HR Online, via telepon selulernya, Rabu (09/11/2016).

Jika kejadiannya demikian, ujar dia, mungkin bisa saja koordinasinya langsung ke Balai. Namun sepengetahuan dirinya selaku bidang tupoksi yang menanganinya, tak merasa memberikan ijzin.

[ Berita Terkait : Pengusaha Pasar Induk Bogor di Paledah Pangandaran Diminta Jangan Asal Bangun ]

“Saya perlu menelurusi lebih lanjut dan mencari tahu informasi di intern. Yang jelas sekali lagi izinnya itu belum ada,” tandas dia.

Untuk itu pula, dia selanjutnya akan mengambil sikap melakukan kontrol atau turun langsung meninjau ke lokasi tersebut agar segala sesuatunya jelas dan clear. (Nanks/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!