Begini Kronologis Kakek di Banjarsari Ciamis yang Cabuli Anak SMP

04/11/2016 0 Comments
Begini Kronologis Kakek di Banjarsari Ciamis yang Cabuli Anak SMP

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kejadian yang menimpa Bunga (bukan nama sebenarnya-red), siswi salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Banjaranyar, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang menjadi korban pelecehan anak di bawah umur oleh seorang kakek berinisial Th (65), bermula dari keinginan hasrat syahwat pelaku yang sering melihat korban menggunakan rok pendek.

Kepada petugas di Polsek Banjarsari, Jum’at (04/11/2016), Th menuturkan kronologis yang telah dilakukannya terhadap korban. Menurutnya, korban hampir setiap hari selalu bermain ke rumahnya. [Baca berita terkait; Cabuli Anak SMP, Seorang Kakek di Banjarsari Ciamis Dibekuk Polisi].

Saking seringnya korban bermain ke rumahnya, timbulah hasrat syahwat pelaku yang tidak bisa ditahan lagi. Sehingga, pada suatu hari korban yang datang ke rumahnya selepas mengaji (ba’da isya) langsung dirayu dan diberi roti oleh Th.

Korban yang terlalu lugu pun seperti biasanya menerima pemberian pelaku, hingga akhirnya saat pelaku melihat istrinya sudah tertidur, pelaku langsung mengajak korban ke kamarnya. Di situlah Th melakukan aksinya hingga merenggut keperawanan Bunga.

“Saya melakukannya saat istri saya sudah tertidur di kursi tengah rumah. Saat itu waktu menunjukan jam 19:30 WIB,” katanya.

Karena sudah tidak tahan melihat keseksian Bunga, lanjut Th, dirinya pun langsung mengajak korban dengan cara dituntun masuk ke kamar, dan di kamar itu lah Th langsung menggerayangi Bunga.

“Dia tidak melawan, bahkan dia seperti memberikan peluang besar kepada saya. Da direbahkan juga diam hingga akhirnya saya melampiaskan hasrat saya hingga selesai,” terang Th. (Suherman/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!