Bupati Ciamis Sesalkan Oknum Guru Duduk Santai Saat Upacara

30/11/2016 0 Comments
Bupati Ciamis Sesalkan Oknum Guru Duduk Santai Saat Upacara

Sejumlah oknum guru tengah duduk santai pada peringatan upacara di Lapang Taman Lokasana Ciamis. Photo: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin, menyesalkan oknum guru yang kedapatan duduk-duduk santai saat pelaksanaan upacara HUT Korpri, HUT Guru, HUT PGRI dan Hari Kesehatan Nasional serta Hari Aids sedunia berlangsung di Lapang Taman Lokasana pada Selasa (29/11/2016) lalu.

“Sepatutunya para guru bisa menjadi contoh yang baik, apalagi ketika pelaksanaan upacara pada hari-hari besar yang diikutinya. Namun, mereka seolah-olah menganggap upacara hanya sebatas peringatan saja yang tidak ada artinya,” tegas Iing.

Pada peringatan upacara tersebut, terlihat sejumlah oknum guru pada barisan paling belakang duduk-duduk santai. Dari mereka, ada yang tengah berbincang-bincang dan ada yang duduk sambil memainkan handphone. Padahal, guru-guru didepannya tengah berdiri tegap mengikuti upacara yang berlangsung khidmat.

Selain itu, pada upacara tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan, seperti siswa sekolah, aparat kepolisian, PNS dinas yang tergabung dalam Korpri, PNS guru yang tergabung dalam PGRI, anggota DPRD serta para tamu undangan. (Es/R6/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!