Bupati Ciamis Siap Lepas PDAM ke Pangandaran

06/11/2016 0 Comments
Bupati Ciamis Siap Lepas PDAM ke Pangandaran

Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Setelah Kabupaten Pangandaran berpisah dari Kabupaten Ciamis 4 tahun lalu, salah satu aset yang belum diserahkan kepada Kabupaten Pangandaran adalah PDAM.

Saat kedatangan Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin, di Gedung Islamic Center Pangandaran di Kecamatan Cijulang, ia mengakui bahwa Kabupaten Pangandaran ingin mengambil alih pengelolaan perusahaan PDAM tersebut.

“Silahkan saja dan kapan saja Pangandaran mau ambil. Ciamis sudah siap melepaskan,” singkatnya.

Menurutnya, keberadaan PDAM yang wilayahnya mencakup Ciamis dan Pangandaran sebenarnya omzetnya sedikit, sebab terpotong oleh 2 daerah. Maka dari itu, ia menegaskan kesiapannya untuk melepas PDAM ke Pangandaran. “Sekali lagi kami sudah sangat siap melepas PDAM ke Kabupaten Pangandaran,” tegasnya.

Selain menyampaikan kesiapan melepas PDAM, Iing juga menyampaikan kepada sejumlah awak media bahwa pihaknya masih mendata korban bencana banjir dan longsor yang terjadi di wilayahnya.

“Kami data semua, termasuk infrastruktur jalan yang rusak dan jembatan yang ada di Ciamis. Mudah-mudahan Ciamis dan Pangandaran kembali stabil pasca bencana ala mini,” pungkasnya. (Ntang/R6/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!