Bupati Pangandaran; Site Plan SPBU Sudah Jelas

27/11/2016 1 Comment
Bupati Pangandaran; Site Plan SPBU Sudah Jelas

Photo: Ilustrasi net/Ist

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kepala BPPTPM Pangandaran, Tatang S Praja, mengatakan bahwa pihaknya sudah menggelar rapat ulang dengan pengusaha SPBU terkait lokasi tersebut. Bahkan menurut dia, rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Jeje Wiradinata.

“Sudah ada rapat ulang dengan pengusaha yang dibuka dan dipimpin langsung oleh Bupati. Site plan atau gambar perencanaan sudah jelas dan ijin prinsip sudah ditandatangani Bupati,” katanya. Proses perijinan sudah ditempuh, tetapi memang ada perubahan gambar, bergeser sekitar 10 meter. Kami berikan rekomendasi setelah site plan itu ada dan ditandatangani Bupati,” kata Tatang.

Menanggapi hal itu, Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, menegaskan bahwa site plan pembangunan SPBU di Jalan Wonoharjo sudah jelas disampaikan pada saat ekpose dengan pengusaha. Bahkan, kata Jeje, Ketua DPRD Pangandaran juga hadir pada ekspose tersebut.

“Tidak ada yang merasa dibohongi. Ketua Dewan juga hadir waktu pembahasan site plan itu, dan sudah sepakat. Bahkan setelah ekpose, semua meninjau langsung ke lapangan. Apalagi yang dipermasalahkan,” kata Jeje. (Mad/Koran HR)

About author

Related articles

1 Comment

  1. monk November 27, at 05:20

    Yg dipermasalahkan mungkin masalah yg "itu" Pak..

    Reply

Leave a Reply