Bupati Pangandaran Utus Adang ‘Ngantor’ di Jembatan Putrapinggan

10/11/2016 0 Comments
Bupati Pangandaran Utus Adang ‘Ngantor’ di Jembatan Putrapinggan

Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, saat di lokasi Jembatan Putrapinggan. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Menanggapi proses pembangunan jembatan bailey yang tengah dikerjakan dan mengalami musibah ambruknya pondasi jembatan bailey, Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, mengutus langsung Wakil Bupati Pangandaran untuk cuti kantor sementara guna mengawasi proses pembangunan jembatan.

“Saya sengaja menugaskan beliau (Wakil Bupati) untuk mengatasi pekerjaan proyek pembuatan jembatan bailey di Putrapinggan. Mengingat beliau juga ahli dibidang proyek,” tegas Jeje kepada HR Online, Kamis (10/11/2016).

Cuti kantor yang dimaksud, kata Jeje, bukan berarti Wakil Bupati cuti dari pekerjaan. Namun, hanya tempatnya saja yang berbeda.

Menanggapi hal tersebut, H. Adang Hadari, Wakil Bupati Pangandaran, mengaku bahwa dirinya untuk sementara waktu fokus pada pengawasan pembangunan jembatan. Dia beralasan agar jembatan tersebut bisa segera dipergunakan masyarakat dan kondisi ekonomi Pangandaran pulih.

“Ini demi keberlangsungan perekonomian Kabupaten Pangandaran,” singkat Adang.

Dari pantauan HR Online, Adang sibuk berbaur dengan para pegawai yang tengah memasang bronjong batu di Jembatan Putrapinggan. Bahkan, Adang juga tidak segan-segan ikut mengangkat dan menumpukan batu di lokasi jembatan. (Ntang/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Pondasi Jembatan Bailey di Pangandaran Ambruk

Ambruknya Pondasi Jembatan Bailey Ternyata Didepan Mata Bupati Pangandaran

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!