Cabuli Anak SMP, Seorang Kakek di Banjarsari Ciamis Dibekuk Polisi

04/11/2016 1 Comment
Cabuli Anak SMP, Seorang Kakek di Banjarsari Ciamis Dibekuk Polisi

Th (65), pelaku pencabulan anak di bawah umur sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Banjarsari. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Jajaran Reskrim Polsek Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, berhasil membekuk pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur berinisial Th (65), warga Dusun Bulaksitu, Desa Banjaranyar, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis.

Kapolsek Banjarsari, Kompol. Deni Syarif, di dampingi Panit 1 Reskrim, Aiptu. Syakur, mengatakan kepada HR Online, bahwa pelaku ditangkap di rumahnya pada hari Kamis malam (03/11/2016).

“Setelah adanya pengaduan dari orang tua korban, jajaran kami langsung berangkat dan menangkap pelaku di rumahnya. Pelaku saat ini tengah menjalani pemeriksaan. Dia pun telah mengakui kesalahannya menyetubuhi anak di bawah umur yang masih duduk di bangku SMP kelas satu,” terang Kapolsek Banjarsari, Jum’at (04/11/2016).

Lanjut Deni, pelaku menjalankan aksinya setelah sebelumnya memberikan sebuah roti kepada korban. Selanjutnya korban di bawa ke kamar dan langsung diperkosa. Pelaku nantinya akan dijerat dengan Undang Undang Perlindungan Anak.

Sementara itu, dihadapan petugas penyidik Polsek Banjarsari, Th mengakui semua kesalahan nya, bahwa dirinya telah khilap melakukan hal yang membuatnya berurusan dengan hukum.

“Saya melakukan hal ini baru pertama kali. Saat tengah melakukan itu, korban tidak melakukan perlawanan, hanya saya sempat membekam mulutnya agar dia tidak bersuara,” ungkap Th.

Hingga berita ini dirilis, HR Online belum bisa mengkonfirmasi keluarga korban, hanya saja dari sumber informasi yang dihimpun, keluarga korban kini mengalami trauma. (Suherman/R3/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

  1. Tasim November 04, at 11:45

    Goblog eta aki aki woy.. Duruk aja Kanjut nya pakpol.http://www.topterbaru.com

    Reply

Leave a Reply