Dedi Mulyadi ; Kader Golkar Pangandaran Harus Dekat Dengan Rakyat

06/11/2016 0 Comments
Dedi Mulyadi ; Kader Golkar Pangandaran Harus Dekat Dengan Rakyat

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi. Photo: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menitipkan pesan kepada seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran agar semua kader memiliki kedekatan, kepedulian terhadap rakyat, termasuk cepat tanggap saat ada masyarakat yang sakit atau kena musibah.

“Jangan ragu-ragu untuk turun ke masyarakat agar kita tau kondisi dan keadaan masyarakat secara langsung di lapangan,” kata Dedi Mulyadi ketika ditemui Koran HR, Sabtu (29/10/2016) pekan lalu.

Bahkan saat mengunjungi warga Pangandaran yang sakit, Dedi menyampaikan permohonan maaf bila para pemimpin belum bisa menyejahterakan masyarakat. “Pemimpin belum sukses kalau rakyatnya masih belum sejahtera,” kata Dedi.

Sementara itu, Anggota DPRD Pangandaran dari Fraksi Golkar, Ade Ruminah, menyatakan, pengurus dan kader Partai Golkar Pangandaran akan semakin dekat dengan rakyat. 

“Karena kita harus bisa mencontoh beliau (Dedi Mulyadi) yang selalu dekat dan peduli dengan rakyat, Insyaalloh Golkar Jabar akan sukses menuju Jabar Kahiji,” kata Ade Ruminah. (Mad/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!