Derita Rematik & Sakit Pinggang, Warga Ciamis Ini Lakukan Terapi Unik

18/11/2016 0 Comments
Derita Rematik & Sakit Pinggang, Warga Ciamis Ini Lakukan Terapi Unik

Idi (44), tampak sedang melakukan terapi dengan cara mengguling-gulingkan badannya di atas batu agar rematik dan sakit pinggang yang dideritanya sembuh. Photo: Edji Darsono/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Agar sembuh dari penyakit rematik dan sakit pinggang yang dideritanya, Idi (44), warga Dusun Pahing, Desa Sagalaherang, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, melakukan terapi batu di Taman Surawisesa, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis.

Namun, terapi yang dilakukan Idi itu cukup unik, yakni dengan cara mengguling-gulingkan badannya di atas batu terapi yang ada di taman tersebut. Dia mengaku tak malu meskipun dilihat banyak orang.

“Demi menghilangkan penyakit, saya tidak malu dan saya melakukan terapi batu di taman ini sudah beberapa kali. Hanya saja biasanya dilakukan pada malam hari,” tuturnya, saat dijumpai HR Online, Jum’at (17/11/2016), di Taman Surawisesa.

Menurut Idi, setelah rutin melakukan terapi batu dengan cara seperti itu, kini sakit pinggang dan rematik yang dideritanya pun mulai berangsur sembuh. (Dji/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!