Di Banjar, 2 Bocah Tenggelam di Kolam, 1 Meninggal dan 1 Selamat

21/11/2016 0 Comments
Di Banjar, 2 Bocah Tenggelam di Kolam, 1 Meninggal dan 1 Selamat

Pihak Kepolisian Polsek Langensari saat melakukan pengecekan kedalaman kolam yang menjadi lokasi meninggalnya Gusti. Photo: Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Seorang bocah berumur 6 tahun yang diketahui bernama Gusti warga Lingkungan Margasari RT 5 A RW 5, Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, sekitar pukul 15.35 WIB ditemukan meninggal di sebuah kolam milik warga, Senin (21/11/2016).

Amrina (23), saksi mata, mengatakan, dirinya merasa kaget mendengar suara anak kecil yang tengah menangis dibelakang rumahnya. Namun, saat dirinya menghampiri suara tangisan tersebut, ternyata ada seorang anak yang tengah mengambang di sebuah kolam.

“Yang nangis itu teman Gusti yang selamat, Rifki (5,5). Saya langsung mengevakuasi korban dan memanggil orang tua korban yang bernama Jain,” katanya kepada HR Online.

Ditempat yang sama, Toni (21), mengatakan, kedua bocah tersebut tengah bermain di sebuah kolam yang tadinya masih dalam keadaan dangkal. Namun, pada saat kejadian, kolam tersebut sudah dikeruk oleh pemilik rumah sehingga mencapai kedalaman sekitar 1.65 meter.

“Tidak ada yang tahu kejadian kapan korban bermain di kolam tersebut. Namun, saya tahu saat kaka saya (Amrina) bergegas ke belakang rumah menghampiri anak kecil menangis, di situ korban sudah mengambang dan Rifki sudah di daratan sambil menangis,” katanya kepada HR Online.

Hingga berita ini diturunkan, rumah korban, Gusti, dikerumuni ratusan warga yang hendak melakukan takziyah. Sedangkan rumah Rifki yang tidak jauh dari rumah korban juga dikerumuni warga yang penasaran dengan musibah tersebut. Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek Langensari dan pihak TNI tengah mengumpulkan sejumlah keterangan terkait kejadian tersebut. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!