Di Ciamis, Wowo Terpilih Aklamasi Pimpin PPP Pangandaran

07/11/2016 0 Comments
Di Ciamis, Wowo Terpilih Aklamasi Pimpin PPP Pangandaran

Ketua terpilih DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pangandaran, Wowo Kustiwa. Photo: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Wowo Kustiwa, akhirnya kembali terpilih menjadi ketua DPC PPP Pangandaran dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang dilakukan secara serentak dari 3 daerah, yakni Kabupaten Pangandaran, Kota Banjar dan Kabupaten Ciamis, di Aula Pondok Pesantren Al-Hasan Ciamis, Senin (07/11/2016).

Terpilih secara aklamasi dan merupakan pemilihan tercepat dibanding dengan DPC lainnya, Wowo mengaku bersyukur kader PPP Kabupaten Pangandaran mempercayainya menjadi ketua periode 2016-2020.

“Saya bersyukur Muscab kali ini sangat cepat dibanding dengan Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar yang hingga saat ini masih berlangsung. Saya akan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya demi kemajuan PPP Kabupaten Pangandaran,” ungkapnya kepada HR Online.

Menurutnya, setelah resmi terpilih menjadi ketua, dirinya akan langsung bergerak melakukan konsolidasi internal, pengurus dan anggota partai yang selama ini belum terakomodir.

Selain itu, kata Wowo, dirinya akan secepatnya melakukan rapat kerja, rapat formatur untuk menyusun kepengurusan kembali bersama para Pengurus Anak Cabang (PAC). Hal tersebut agar semua kader bisa terakomodir demi kemajuan PPP.

“Mudah-mudahan kepemimpinan saya bisa mempersatukan seluruh jajaran pengurus, anggota dan simpatisan PPP Kabupaten Pangandaran. Hal itu tiada lain untuk memajukan partai demi kepentingan masyarakat,” tutupnya. (Es/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!