Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Terjun Bebas ke Sungai Cimaja Cihaurbeuti Ciamis

20/11/2016 0 Comments
Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Terjun Bebas ke Sungai Cimaja Cihaurbeuti Ciamis

Sebuah mobil Toyota Avanza dengan nopol Z 1153 WP, terjun bebas ke sungai setelah sebelumnya menabrak jembatan Cimaja di Desa Cihaurbeuti, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (20/11/2016) sekitar pukul 12.00 WIB, tadi siang. Foto: Tantan Mulyana/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Diduga akibat sopir ngantuk, sebuah mobil Toyota Avanza dengan nopol Z 1153 WP dilaporkan terjun bebas ke sungai setelah sebelumnya menabrak jembatan Cimaja di Desa Cihaurbeuti, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (20/11/2016) sekitar pukul 12.00 WIB, tadi siang.

Akibatnya, empat penumpang berikut sopir yang berada di dalam mobil naas tersebut dilaporkan mengalami shok dan luka ringan, kemudian dilarikan oleh warga setempat ke Puskesmas Cihaurbeuti.

Menurut saksi mata, Budi, yang juga warga sekitar TKP, kecelakaan tunggal itu berawal ketika mobil Avanza tersebut datang dari arah Cihaurbeuti menuju Panumbangan. Ketika melintas di TKP, tiba-tiba mobil tersebut terlihat oleng ke sebelah kiri dan kemudian menabrak sebuah gubuk yang berada di pinggir jembatan.

“Ketika menabrak gubuk, laju mobil tidak berhenti. Malah terus nyelonong menabrak jembatan dan akhirnya terjun ke sungai,” katanya, kepada HR Online, di lokasi kejadian.

Melihat kejadian tersebut, tambah Budi, warga yang berada di TKP, langsung melakukan evakuasi terhadap korban. “Empat korban yang berada di dalam mobil langsung kami evakuasi dan dilarikan ke puskesmas. Beruntung, keempat korban hanya mengalami shok dan luka ringan. Hanya mobilnya mengalami rusak parah,” ujarnya.

Dari penuturan salah satu korban, menurut Budi, mobil yang dikendarai Ahmad (57), warga Sukakerta, Kecamatan Panumbangan, mengaku baru pulang dari Pangandaran menuju pulang ke Panumbangan setelah menghadiri rapat koperasi pegawai.

“Kecelakaan diduga akibat sopir mengantuk hingga akhirnya hilang kendali sebelum mobilnya terjun ke sungai,” katanya.

Dari informasi yang diperoleh, keempat penumpang berikut sopir di dalam mobil naas tersebut diketahui bernama Rojak (54), warga Desa Golat Panumbangan, Nana (58) warga Desa Banjaransana Panumbangan, Wawan (54) warga Desa Tanjungmulya Panumbangan dan sang sopir Ahmad (57), warga Desa Sukakerta Panumbangan.

Sementara itu, kecelakaan tunggal tersebut kini sudah ditangani Unit Satlantas Polsek Ciheurbeuti. (Tantan/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!