DPD Golkar Pangandaran Targetkan 10 Kursi di Legislatif

03/11/2016 0 Comments
DPD Golkar Pangandaran Targetkan 10 Kursi di Legislatif

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, Muhammad Taufiq, mengatakan, bahwa target Partai Golkar kedepan dalam mengisi legislatif di Kabupaten Pangandaran sebanyak 10 kursi. Untuk itu, masyarakat harus terus diberi wawasan politik yang lebih baik lagi. Karena, tanpa politik daerah tidak akan bisa maju.

Menurutnya, sebagai bentuk aplikasi di lapangan dalam merubah pola fikir atau mindset masyarakat, tentu pihaknya pun harus dekat dengan masyarakat. Hal itu sesuai dengan slogan Suara Golkar, Suara Rakyat.

“Ulang tahun Partai Golkar yang ke-52 tahun ini dalam rangka dekat dengan rakyat. Kedepan kita juga harus terus mengawal pembangunan 5 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata dan Adang Hadari,” ujar Taufiq, saat ditemui Koran HR, disela-sela acara HUT Golkar di Lapangan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, Jum’at (28/10/2016).

Dia juga menegaskan, pihaknya pun akan terus mendukung program bupati dan wakil bupati yang pro rakyat, mulai dari pendidikan, kesehatan, dan juga infrastruktur. Sedangkan untuk bidang pariwisata, saat ini pemerintah daerah tengah melakukan penataan kawasan wisata.

“Selama ini pajak hotel dan restaurant menjadi penyumbang PAD terbesar, namun masih belum terakumulasi karena hotel-hotel di Pangandaran masih belum jelas klasifikasinya. Kedepan kita akan terus melakukan langkah-langkah perbaikan,” pungkasnya. (Madlani/R3/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!