Geger, Dua Rumah di Pangandaran Ludes Dilahap Si Jago Merah

02/11/2016 0 Comments
Geger, Dua Rumah di Pangandaran Ludes Dilahap Si Jago Merah

2 rumah milik warga RT 01 RW 04 Dusun Sukamnah, Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, yang ludes terbakar sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu (02/11/2016). Photo: Asep Kartiwa/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kejadian kebakaran menimpa 2 rumah milik Sartum dan Ide warga RT 01 RW 04 Dusun Sukamnah, Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Rabu (02/11/2016).

Menurut Endah, tetangga korban, kejadian bermula sekitar pukul 13.00 WIB api menjalar dari rumah Ide ke rumah Sartum. Ketika dirinya melihat kebakaran tersebut, api sudah membesar dan kebetulan Ide sedang tidak berada di rumah.

“Karena api sudah melahap atap rumah yang terbuat dari asbes dan istri Sartum beserta anaknya tengah didalam rumah, saya berteriak agar mereka keluar untuk menyelamatkan diri,” jelasnya kepada HR Online.

Mendengar teriakan Endah, warga sekitar langsung berdatangan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api dengan alat seadanya. Namun, karena api begitu cepat menjalar ke 2 rumah tersebut, 2 rumah beserta isinya ludes terbakar si jago merah.

“Saat ini korban tengah dievakuasi ke rumah tetangga. Barang berharga yang terbakar diantaranya sebuah sepeda motor. Beruntung api tidak menjalar ke rumah warga yang lain karena sudah diantisipasi warga,” katanya.

Dari informasi yang diterima HR Online, kerugian materi korban belum bisa diperkirakan karena korban masih trauma dan penyebab kebakaran tersebut belum diketahui.  (Askar/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!