Hadapi PSPS Pekanbaru Riau, PSGS Ciamis Akan Main Maksimal

04/11/2016 0 Comments
Hadapi PSPS Pekanbaru Riau, PSGS Ciamis Akan Main Maksimal

Manajer PSGC Ciamis, H. Herdiat Sunarya.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Tim kesebelasan PSGC Ciamis akan melakoni laga kelima babak 16 besar ISC seri B. Dalam laga yang akan berlangsung pada Sabtu (5/11/2016) mendatang di Stadion Galuh Ciamis, PSGC akan menjamu tamunya PSPS Pekanbaru Riau.

Laga yang dianggap sebagai pertandingan krusial antara hidup dan mati bagi PSGC, tim besutan Heri Rafni Kotari tersebut dituntut bisa memenangkan pertandingan. Pasalnya, persaingan di grup D sangat ketat dalam perolehan poin dan semua tim masih berpeluang untuk bisa lolos ke fase 8 besar.

Menurut manajer tim PSGC Ciamis, H. Herdiat, pihaknya sudah memberikan intruksi kepada semua pemain supaya bermain maksimal. Hal tersebut untuk memenangkan pertandingan, terlebih pentandingan akan berlangsung di kandang sendiri.

“Kemenangan merupakan harga mati buat tim kami, apalagi sekarang main dikandang sendiri. Raihan poin penuh sangat dibutuhkan untuk mengamankan posisi supaya bisa lolos ke fase 8 besar yang memang cukup berat dilalui PSGC,” ungkapnya kepada HR Online, Kamis (03/11/2016).

Meski PSGC diunggulkan, sambung Herdiat, namun timnya juga tidak boleh lengah. Sebab, tim PSPS Pekanbaru Riau akan memberikan perlawanan yang sengit untuk membalas pada pertandingan kandang yang memperoleh hasil 1-1.

“Karena semua tim yang berada di grup D berpeluang lolos 8 besar dengan menyisakan dua pertandingan, jelas bukan hal mudah bagi PSGC dalam melawan PSPS nanti. Saat ini, PSGC Ciamis dan PSPS Pekanbaru Riau sama-sama mengemas poin 5 dari empat pertandingan yang dijalani,” jelasnya.

Untuk itu, Herdiat meminta do’a dan dukungan penuh dari warga masyarakat Kabupaten Ciamis agar pertandingan nanti bisa datang ke Stadion Galuh Ciamis untuk memberikan dukungan kepada para pemain guna bisa memenangkan pertandingan. (Es/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!