Hebat, Tim Voli Putera Ciamis Raih Medali Emas Porpemda XII

09/11/2016 0 Comments
Hebat, Tim Voli Putera Ciamis Raih Medali Emas Porpemda XII

Tim voli putera Kabupaten Ciamis yang berhasil meraih medali emas pada ajang Porpemda ke XII di Kota Bekasi. Photo: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Tim bola voli putra Kabupaten Ciamis akhirnya meraih medali emas pada laga final Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) ke XII di Kota Bekasi mengalahkan kontingen Cirebon 3 set langsung tanpa balas dengan nilai 3-0.

Saat pertandingan berjalan, tim Kabupaten Ciamis pada set pertama sempat tertinggal dengan skor 15-10. Namun, karena ketenangan para pemain dan dukungan supporter, akhirnya bisa mengembalikan keadaan dengan skor akhir 25-16  dengan nilai 1-0.

Sementara itu, pada set ketiga yang menjadi penentu kemenangan, tim voli Cirebon sempat melakukan perlawanan sengit. Namun akhirnya tim Ciamis berhasil mengalahkan dengan skor 25-22.

Menurut manajer tim voli Kabupaten Ciamis, Taufik Gumelar, saat ditemui HR Online di lokasi pertandingan, mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya. Pasalnya, target mempertahankan tradisi meraih medali emas pada laga Porpemda bisa direnggut tim Ciamis.

“Meski lawan yang di hadapi dari 24 kabupaten/kota tidaklah mudah, namun anak-anak bisa bermain bagus dan mempersembahkan medali emas untuk Kabupaten Ciamis,” katanya, Rabu (09/11/2016).

Taufik berharap, kemenangan tersebut bisa terus diraih oleh tim voli putera dan menjadi motivasi untuk tim puteri pada Porpemda tahun depan.

“Medali emas jelas kami pertahankan. Kami juga saat ini terus melakukan pembibitan pemain voli yang bernaung di Binageneralis,” tutupnya. (Es/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!